WARTA PPRU, INDRALAYA – Target program ini, santri/wati kembali ke Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga sudah dapat berkomunikasi dengan menggunakan salah satu bahasa resmi pesantren, yaitu bahasa Inggris. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) bulan yang juga diiringi studi tour ke berbagai tempat bersejarah dan objek wisata di pulau jawa.

Sabtu, ( 19/1/2019 ) Santri/wati MTs Raudhatul Ulum Sakatiga dengan di dampingi Ustadz – Ustadzah akan melakukan kunjungan ke RU2 Bogor dalam agenda “ Holiday English Camp “  kegiatan ini bertujuan sebagai pembelajaran  bagi santri/wati dalam pengembangan komunikasi berbahasa inggris.

Dalam pengarahannya, KH. Abdul Karim Umar Naib Mudir PPRU Sakatiga, menyampaikan bahwa para Santri/wati harus memanfaatkan moment tersebut dengan sebaik – baiknya, karena ini adalah kesempatan yang berharga untuk mengasah ketrampilan dalam berbahasa Inggris.

Selaras dengan apa yang di sampaikan Mudir PPRU Sakatiga, Kepala MTs Raudhatul Ulum Sakatiga dalam sambutannya menambahkan juga bahwa para orang tua perlu mendukung secara moral kepada anak – anaknya agar mereka dapat berkonsentrasi dalam perjalanan ini sehingga  program Holiday Englih Camp” ini dapat memberikan efek yang signifikan bagi santri/wati dalam berbahasa inggris.