Warta PPRU, Indralaya – Pondok pesantren Raudhatul ulum secara resmi mengundang orang tua para -wali Santri – Santriwati untuk melaksanakan kegiatan pembagian raport sebagai bentuk penilaian secara akademis, keaagamaan dan perilaku santri – santriwati selama menempuh pendidikan di pondok pesantren dalam kegiatan pembelajaran. Sebanyak 2.154 para Santri – Santriwati dari tingkat TK Islam – MI – MTs – MA – SMP Islam Terpadu – SMA Islam Terpadu,  dengan di damping para wali mengikuti acara yang dilaksanakan di Masjid Bukhori Pondok Raudhatul Ulum yang juga dihadiri  langsung oleh Mudir PPRU beserta jajaran nya dalam acara tersebut. Dalam kegiatan ini Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga memberikan penghargaan kepada Santri – Santriwati yang berprestasi berupa Piala,Piagam Penghargaan dan Beasiswa dari berbagai tingkatan Madrasah/Sekolah.

Disampaikan oleh Mudir PPRU bahwa problema yang terjadi dalam Pondok baik itu dalam kegiatan pembelajaran maupun dalam rutinitas keseharian merupakan menjadi warna tersendiri bagi Santri – Santriwati, dalam proses tersebut juga menjadi jalan pembekalan secara pengalaman bagi Santri – Santriwati yang sudah tentu sangat berguna dikemudian hari.

Mudir PPRU menyampaikan bahwa kepada orang tua wali untuk tetap mengawasi anak – anak pada saat dirumah sampai pada waktu nya mereka kembali ke Pondok Pesantren.